Lovely

Rabu, 28 Agustus 2013

Under The Moonlight



Jika angin berhembus malam ini
Aku akan menutup mataku diam-diam
Seperti kau berada disampingku
Tanpa kata,aku mengikutimu...
Selangkah demi selangkah setiap hari
Meskipun aku tak dapat mendekat padamu...

Sinar bulan tenggelam...
Bulan temaram tenggelam di dalam hatiku
Seperti diriku yang tak bisa mengatakan apapun
Sangat merindukanmu..
Aku memanggilmu dan terus memanggilmu
Ini kenangan yang menjadi kelam

Kegelapan yang dingin jatuh
Bintang kecil muncul
Berapa kali aku memanggilmu dalam sehari?
Mengapa aku tidak mendengar jawabanmu?
Setiap hari,selangkah demi selangkah
Saat aku mendekat,engkau pergi menjauh

Kepercayaan yang membuatku begini
Seperti orang bodoh!
Aku membencimu tumbuhnya pengharapan ini
Aku benci hatiku yang terbelah seperti ini
Tolong aku,tolong aku
Hanya kemalangan yang memenuhi hatiku...

Terjemahan Indonesia Heora - Under The moonlight

0 komentar:

:)) :)] ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} ~x( :-t b-( :-L x( =))

Posting Komentar