Lovely

Selasa, 27 Agustus 2013

Should I Confess?

Hari ini lagi aku melihat langit
Aku mencoba menggambar wajahmu perlahan
Bibirmu...matamu...sanagtlah ku sukai.
Aku bilang kepada diriku untuk melupakanmu
Aku berualang kali bilang kepada diriku untuk tidak melihatmu lagi...
Tapi,kamu adalah satu-satunya untukku
Itu tidak bisa bila orang lain
Akankah engkau menerima hatiku sekarang?

Haruskah aku bilang kepadamu bahwa "Aku mencintaimu?"
Apakah kamu tahu apa yang kurasakan ketika aku melihatmu setiap hari?
Jika kamu tetap disisiku,aku tidak membutuhkan hal apapun lagi.
Maukah kamu untuk menetap disisiku?
Haruskah aku berlari kepadamu?
Aku ingin tahu apa yang kau rasakan tentang aku?
Itu satu-satunya yang kubutuhkan..
Aku tidak bisa membayangkan hari tanpamu?
Akankah kamu menerima perasaanku untukmu?

Aku mencoba mengingat semua yang telah kamu lakukan padaku dulu..
Tatapan dingin yang kau berikan..
Dan cara bicaramu terhadapku tidak ku permasalahkan lagi.
Akankah kamu bilang apa yang kamu rasakan tentang aku?

Aku mencintaimu..
Aku mencintaimu,aku mencintaimu lebih dari siapapun didunia ini
Jika kamu menerima cinta ini..
Aku tidak membutuhkan hal lain..kamu cukup untukku.

Haruskah aku menemukan keberanian untuk menyatakan kepadamu?
Aku butuh mengetahui apa yang kamu rasakan tentang aku sekarang
Aku tidak bisa hidup sehari lagi tanpamu
Aku hanya mencintai satu orang
Orang yang aku cintai..adalah kamu.

P.S Should I Confess Eng Terjemahan.

0 komentar:

:)) :)] ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} ~x( :-t b-( :-L x( =))

Posting Komentar